oleh

Karo SDM Polda Sulsel Pimpin Apel Personil Polres Pangkep Ke Pulau Kalmas Dan Pulau Tangayya

-Pangkep-1.147 views
Media Sosial

Barru Pos, Pangkep–Polres Pangkep menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan Pemilu 2019 yang di laksanakan di pelabuhan paotere Makassar, Senin (8/04/2019).

Apel yang melibatkan aparat kepolisian yang melibatkan 43 personil yang terdiri Pulau Kalmas dan Pulau Tangayya , TNI Pol PP dan KPU ini dipimpin langsung Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil dan dihadiri Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, bersama Forkopimda Kabupaten Pangkep.

Dalam upacara ini dilaksanakan pemberian baju pelampung untuk mengantisipasi hal- hal yang tidak diinginkan, pemberian obat-obatan serta sembako yang di persiapkan baik selama perjalanan maupun sampai di tempat penugasan.

Saat apel pelepasan pasukan pengamanan Pilkada ini, Karo SDM mengingatkan agar tidak melakukan perbuatan yang menyimpang baik di perjalanan maupun di tempat bertugas serta untuk TNI Polri agar tetap menjaga netralitas dalam pengamanan pemilu 2019 .Aparat kepolisian bersama TNI juga harus menjaga keamanan pemilih yang sedang melakukan pemilihan.” ucap Karo SDM Polda Sulsel.

Reporter: Lukman

Baca Juga:  Dua Pemuda Transaksi Sabu Depan Indomaret di Ciduk Satuan Reserse Narkoba Polres Pangkep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed