oleh

Karya Bakti TNI-Polri dan Pemerintah Kota di Pasar Lakessi

-Berita-116 views
Media Sosial

BARRU POS–Karya Bakti bersama TNI-Polri dan Pemerintah Kota di Pasar Lakessi Kota Parepare, 19 Juni 2020 pukul 15.45 Wita, telah dilaksanakan Karya Bakti bersama Kodim 1405/Mlts, Brigif 11/BS, Polres dan Pemkot Parepare di Pasar Lakessi Jl. Lasinrang Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreng, Kota Parepare.

A.Turut hadir dlm kegiatan sbb :Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, S.H., M.H (Dandim 1405/Mlts Ir. H. Laetteng Kadisperindak Dr. Hj. Hawatiah, M.Kes., M.M (Kadis Kesehatan) Rahim, S.H ( Kepala UPTD pengelola Pasar Kota Parepare) Dede Ari Rustaman, S.Stp (Camat Soreang )Kapten Inf Abd. Sadar, SR ( Danramil 1405-02/Soreang) Kapten Inf Agussalim (Pasi Intel Kodim 1405/Mlts) Kapten Inf Sukardi Asa (Danramil 1405-01/Ujung) Kapten Inf Ruben (Wadan Denma Brigif 11/BS) Letda Inf Sudarmin ( Danunit Intel Kodim 1405/Mlts) 20 Org Pers Kodim 1405/Mlts 25 Org Pers Brigif 11/BS 5 Org Pers Polsek Soreang 20 Org Dishub Kota Parepar 20 Org Satpol PP Kota Parepare.

Dalam Sambutan Kepala UPTD Pasar Kota Parepare,Rahim, Mari kita sama-sama menjaga kebersihan demi terciptanya keamanan dan kenyamanan serta ketertiban di Pasar Lakessi

Lahan ini rencananya akan dijadikan tempat Parkir untuk memudahkan akses jalan kepada para komsumen yang akan berbelanja di Pasar Lakessi, kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi untuk meningkatkan Sinergitas antara TNI, Pemerintah dan masyarakat Kota Parepare.

Sementara Sambutan Camat Soreang Kota Parepare, Dede Ari Rustaman kami mengharapkan Kepala UPTD pengelola Pasar Kota Parepare bersama jajarannya dapat menertibkan lapak-lapak liar yang di bangun tanpa izin agar pasar Lakessi tidak terlihat semeraut. Setelah kegiatan ini diharapkan para pedagang pasar untuk membuang sampah pada tempat yang telah di sediakan oleh Pemerintah,” ungkapnya Dede Ari Rustaman.

Baca Juga:  VIDEO: Wamendes PDTT Budi Arie di Kabupaten Malang

Di Pukul 16.00 Wita. dilanjutkan pembersihan sampah-sampah yang berserakan di sekitar lapak dan pinggir pantai.Pukul 16.50 Wita, Mengangkut tumpukan sampah dengan menggunakan 4 unit mobil Truk sampah dari Dinas Kebersihan dan dibuang di TPA.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed