oleh

Kasat Lantas Polres Barru: Minta Pelaku Tabrak Lari Serahkan Diri

-Berita-5.460 views
Media Sosial

Barru Pos–Pelaku tabrak lari di Lingkungan Pekkae, Kelurahan Lalolang, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, pada hari Sabtu, (25/05/2019) sekitar pukul 12.20 wita tempatnya di Jln. Poros Makassar Pare-pare (26) hingga kini tak diketahui tempatnya.

Korban pengendara Zainal (26) seorang PNS warga Lappabila, Desa Lalabata Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, mengalami Patah pada pah kiri, lecet pada pelipis sebelah kiri, bengkak pada kepala sebelah kanan, robek pada ibu jari sebelah kanan, lecet pada dada dan di rawat puskesmas pekkae dan di Rujuk Rumah Sakit  Tipe C Barru, hingga di bawah ke Rumah Sakit Palamonia Makassar, belum sadarkan diri.

Polisi kesulitan mencari pelaku lantaran warga setempat tak bisa menerka plat kendaraan yang dikenakan pelaku, namun diduga Mobil Toyota Agya warna merah, identitas tidak di ketahui namun bergerak dari arah makassar menuju arah pare-pare sehingga sepeda Motor Yamaha Mio Gt No Reg DD-3840-XM terjatuh dan terseret, akibat dari kejadian tersebut Pengendara Sepeda Motor yamaha Mio Gt No Reg DD-3840-XM mengalami koma.

Kasat Lantas Polres Barru AKP Mariana berharap pelaku tabrak lari yang tak diketahui identitasnya itu segera menyerahkan diri ke polisi agar dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum. Tolonglah orang itu muncul,” kata AKP Mariana, melalui via telepon, Sabtu malam (25/05/2019).

Redaksi: Barrupos.com

Baca Juga:  Kayu Ulin Marak Masuk di Barru, Diduga Ilegal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed