oleh

Kasatpol PP Barru Nyaris Adu Jotos Anak Buahnya

-Berita-988 views
Media Sosial

BARRU POS — Demo yang digelar anggota Satpol PP dan petugas Damkar di halaman Kantor Bupati Barru, Kamis(14/11/20) sore berlangsung ricuh.

Fadly Pawae yang langsung meminta anak buahnya berkumpul, dan memberikan arahan nada tinggi, namun salah satu anggotanya tidak menerima ditegur oleh atasannya.

Baca Juga:  Ketua KPU Jenponto Ikut Serta Membawakan Materi Di LK 2 PB Hipermata
Baca Juga:  Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang. Ajak Warga,Wujudkan Desa Bebas Narkoba
Baca Juga:  Polda Kalbar Dinilai Baik oleh Masyarakat, Kinerja di Awal Tahun 2020

Sehingga Kasat Satpol PP Fadly, marah-marah nyaris baku jotos dengan anak buahnya, beruntung beberapa aparat yang menghalangi sehingga perdebatan terhenti.

Ditengah memberikan arahan, Fadly dengan nada tinggi dan menyatakan kalian bersyukur bisa diterima sebagai anggota Satpol disini. “Kau demo ini karena ada yang provokasi dan kompor-kompori,” ujarnya.

Tak terima dimarahi, emosi anggota Satpol semakin memuncak dan berusaha mengeroyok Kepala Damkar dan Satpol. Aksi dorong pun tak terhindarkan.

Fadly juga tetap memberikan perlawanan. Sejumlah anggota Satpol dan Damkar berusaha memukul Fadly.

Dalam suasana tegang itu. Beberapa anggota Satpol lainnya, ada berusaha melerai dan melarikan Fadly ke arah kantor Bupati.

Beruntung suasana kembali reda setelah ditenangkan oleh Plt Sekab Barru Abustan yang keluar dari ruangannya untuk menemui kembali para pengunjuk rasa.

Penulis: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed