oleh

Kebakaran di Barru Menelan Korban Jiwa dan Menghanguskan Rumah Warga

-Barru-236 views
Media Sosial

BARRUPOS. COM:BARRU– Kebakaran yang terjadi di Pekkae Kelurahan Palanro Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru Sul-sel. Pada Hari Rabu sekitar pukul 18:05 WITA, (29/7/2020) yang menelan dua (2) korban jiwa dan satu orang  mengalami luka.

Bukan hanya menelan korban jiwa tapi juga menghanguskan beberapa unit rumah Warga.

Hal tersebut di benarkan oleh Kapolres Barru, AKBP Welly Abdillah SH.MH., melalui Kasubag Humas Polres Barru AKP Zainuddin ia mengatakan,

“Pada hari Rabu sekitar pukul 18:05 WITA, yang bertempat di Pekkae Kelurahan Palanro Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru telah terjadi kebakaran yang mengakibatkan 3 unit rumah panggung, 1 unit gardu, 1 orang luka sedang dan 2 orang korban jiwa (meninggal),”kata Zainuddin melalui pesan singkat whatsapp.

Lanjut berpangkat tiga balok itu, Dugaan sementara kebakaran terjadi karena adanya aliran arus pendek listrik ( korsleting ) dari bawah rumah Lel. Yunus, umur 59 thn, pekerjaan Swasta, alamat Pekkae Selatan Kel. Palanro Kec. Mallusetasi Kab. Barru.

“Sementara korban masih diidentifikasi oleh anggota kami di lapangan dan juga mobil pemadam masih menyiram sisa sisa kebakaran,”tambahannya. (Tim Barrupos)

Baca Juga:  Bupati Barru Melakukan Pemotongan Tumpeng di Acara King Peace Chapter

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed