oleh

Keberadaan Kesbangpol Barru Tidak Terlalu efektif dan tidak Banyak Fungsinya

Media Sosial

BARRUPOS | BARRU – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Barru yang akan melaksanakan sebuah forum komunikasi dan dialog di Hotel Youtefa Barru dengan pengurus Partai Politik (PARPOL), Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) perlu dipertanyakan.

Ketua Ormas LAKI DPC Barru Andi Agus mengatakan bahwa ada beberapa LSM yang sudah tidak aktif dan bahkan alamat Sekretariat dan nomor kontak sudah tidak aktif lagi ternyata masih diundang untuk mengikuti acara Forum Komunikasi dan Dialog hari Selasa 19 Oktober 2021 di Hotel Yutefa, dan ada juga LSM yang baru seumur jagung sudah diundang, bahkan yang bukan Ormas dan LSM diundang.

“Disisi lain ada Ormas yang notabene Aktif dilapangan dan bahkan setiap persuratannya selalu ditembuskan kekantor Kesbangpol Kab. Barru tapi tidak diundang.” Tegas Andi Agus.

Ketua Ormas LAKI DPC Barru mengungkapkan kekecewaannya atas apa yang terjadi pada kantor tersebut bukan kami cemburu tidak ada undangan tapi kami curiga data Ormas dan LSM dikantor tersebut tidak akurat, dan dugaan kami ada titipan dari oknum untuk tidak melibatkan Ormas kami pada setiap kegiatan ini, oleh karena sudah dua tahun terakhir ini kami tidak pernah diundang dalam acara tersebut.

Kami Mohon kepada Bapak Bupati Barru untuk mengevaluasi kinerja pejabat dan staf yang ada dikantor tersebut, “keberadaan Kesbangpol di daerah Barru tidak terlalu efektif dan tidak banyak fungsinya.” Ungkap Andi Agus.

Red.

Baca Juga:  Menuju New Normal, Pemkab Barru Minta Pimpinan OPD Evaluasi Mandiri

Komentar

News Feed