oleh

Kecamatan Tanete Riaja Gelar Musrenbang, Ini Hasilnya

-Ekonomi-1.224 views
Media Sosial

Barru Pos–Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM DESA) Perubahan Tahun 2018-2024 Desa Lempang Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru, Senin (04/03/2019)

Pelaksanaan kegiatan di Aula Kantor Desa Lempang, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan Senin, tanggal 04 Maret 2019.

Dalam Arahan Camat Tanete Riaja, Muzakkir, RPJM Desa Perubahan Tahun 2018-2024 mempertimbangkan potensi apa yang bisa menjadi unggulan di Lempang. Sehingga ketika orang bicara tentang Lempang maka orang akan mengingat unggulan yang terdapat di Desa Lempang.

Salah satu contoh produksi batu nisan dan batu lesung, serta kerang sungai “baje” yang menjadi ciri khas di Desa Lempang. “katanya Muzakkir.

Turut dihadiri dari Dinas PMD Kabupaten Barru, Camat Tanete Riaja, Kepala Desa Lempang, Bhabinkamtibmas, Babinsa. Kepala Dusun se-Desa Lempang, ketua RT se-Desa Lempang, Kepala Puskesmas Lisu tokoh masyarakat dan Agama, pengurus PKK, pengurus Karang Taruna, Tokoh Pemuda dan wanita.

Reporter : Syahruddin

Baca Juga:  Baznas Barru Berikan Bantuan ke Mahasiswa Penyelesaian Studi S2

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed