oleh

Kecelakaan Maut di Barru, Anak dan Bapak Tewas Terlindas Truk

-Berita-3.561 views
Media Sosial

BARRU POS – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Barru, tepatnya Dusun Jeppee, Kelurahan Sepee, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Selasa (04/02/2020) sore.

Baca Juga:  Hingga 29 Mei, KPK Terima 710 Laporan Gratifikasi Lewat Aplikasi GOL

Pantauan barrupos.com, Mobil truk dengan nomor plat DP 8534 DE yang di kemudikan oleh Herman (28) tahun Warga Lawampang Takkalasi, Desa Kamiri, Kecamatan Balusu, dengan motor metic merk Soul dengan nomor plat DP 4213 LE yang di kendarai oleh Zainuddin ( 63 ) tahun Purn Polri, warga Jalan Anggrek Ujungnge, Lingkungan Jampue, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

Baca Juga:  Alhamdulillah Milad 53 Tahun Gappembar 1966-2019

Nahas, Akibat Kecalakan maut ini Zainuddin yang berboncengan dengan anaknya Amaliah ( 4 ) tahun kedunya meninggal dunia dilokasi kejadian akibat terlindas truck.

“Diduga ada pengadara tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Akhirnya terjadi benturan antara sepeda motor dan Mobil Truck.

Baca Juga:  Pemkab Barru Lanjutkan Penyemprotan Desinfektan di Kantor Pelayanan

Korban akhirnya terlindas kendaraan truk yang berada didepanya dan tewas di tempat akibat luka parah di bagian kepala. Jenazah korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Barru.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Terima Ucapan Selamat dari PM Inggris atas Suksesnya Penyelenggaraan Pemilu

Sementara Kasat Polres Barru, AKP Mariana yang dihubungi via telepon, Senin (04/02/2020) malam membenarkan kejadian itu bahwa ada dua korban meninggal akibat kecalakaan itu.” ungkapnya AKP Mariana.

Laporan: Sudirman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed