oleh

Kejari Barru Sebar Stiker Hari Anti Korupsi Internasional di Terminal Mattirowalie

-Berita-677 views
Media Sosial

BARRU POS– Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Barru memperingati Hari Anti Korupsi Internasional dengan melakukan aksi sebar stiker.

Stiker yang disebar bertuliskan ” Bersama melawan Korupsi mewajudkan Indonesia Maju” dan Genarasi Milenial Anti Korupsi.

Baca Juga:  Ditjen Hubub Imbau Maskapai Tingkatkan Kewaspadaan di Timur Tengah

Aksi tersebut dilakukan di Terminal Pasar Mattirowalie, di Kelurahan Tuwung, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Senin (09/12/2019) siang.

Aksi ini digelar dengan memasang stiker Hari Anti Korupsi Internasional tahun 2019. Setiap kendaraan mobil maupun motor ingin keluar dari dari Pasar Mattirowalie di stop Kejari Barru, untuk dipasangkan stiker Hari Anti Korupsi Internasional.

Baca Juga:  Kapolres Barru Menghadiri Penyerahan Logistik Pemilu dari KPUD Barru

“Ini adalah bentuk Implementasi Kejaksaan Barru terhadapa nawacita presiden untuk pengakan hukum dan pencegahan prepentif korupsi,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Barru, Ardi Suryanto SH. MH.

“Menurutnya korupsi sangat berbahaya bagi suatu bangsa karena dapat melumpuhkan kemajuan negara,” kata Ardi Suryanto SH. MH.

Baca Juga:  Satres Narkoba Lumpuhkan Tersangka Narkoba Warga Tebing Tinggi

Dia menambahkan agar korupsi harus dijauhi dan percayakan kepada lembaga yang berwenang dalam penegakannya.” ungkapnya Ardi Suryanto.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed