oleh

Kekhawatiran The Macz Man Zona Barru Jelang Laga Perdana PSM AFC Cup

-Berita-340 views
Media Sosial

BARRU POS — Laga perdana akan dijalani PSM Makassar diajang AFC cup tahun 2020 sebagai perwakilan Indonesia diajang tersebut bersama Bali United. Hal tersebut sudah sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta Juku Eja di Nusantara khususnya masyarakat Sulawesi Selatan tidak terkecuali penggiat bola di Kabupaten Barru.

Baca Juga:  Tidak Dapat Kursi, Komisioner KPU dan Bawaslu Tinggalkan Acara HUT Barru Ke- 60

Berdasarkan hasil undian, PSM berada digrup H bersama 3 (tiga) tim lainnya yg berada di zona Asia Tenggara yakni Tampines Rovers (Singapura), Shan United (Myanmar) dan Kaya FC Iloilo (Filiphina).

Tim besutan Bojan Hodak akan melakoni laga perdana pada hari Rabu tanggal 12 Februari 2020 dengan bertandang ke Singapura kandang dari dari Tampines, namun kondisi tersebut justru dikhawatirkan oleh Dedi salah satu anggota The Macz Man Zona Barru.

Baca Juga:  Masjid Nurul Mukminin Desa Garessi, Barru Butuh Bantuan Dana

Menurutnya kondisi terkini saat ini yang terjadi di negara singa tersebut sedang kurang kondusif mengingat kasus Virus Corona sudah berada dilevel orange artinya sedikit lagi berada dilevel merah (darurat), hal tersebut bisa saja berdampak buruk bagi tim ini.

Baca Juga:  Presiden Joko Widodo: Enggak Apa Nebeng Sobat Ambyar Buat Bumikan Pancasila

Namun, disisi lain secara teknis dan persiapan tim ini sudah siap untuk melakoni laga perdana tersebut dan rencananya besok (Senin, 10 Februari) pasukan Ramang akan bertolak ke Singapura.

Tim: barrupos.com

Komentar

News Feed