oleh

Kekompakan Babinsa dan Babinkantibmas Hadiri Peringatan Maulid

-Berita-578 views
Media Sosial

PARE-PARE,BARRU POS- Kekompakan Babinsa dan Babinkantibmas Kelurahan Lompoe menghadiri peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SWT di Masjid Fastabiqul Khaerat bertempat di Btn Kodam Citra Lompoe Jl. Lingkar tasiso Kelurahan Lompoe Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, pada Senin (25/11/19).

Tema kali ini “Sesungguhnya telah ada pada diri Rasulullah Suri Teladan yang baik bagimu” Kegiatan diawali dengan Pembukaan oleh Protokol Ny. Sulastri Sahabuddin dan pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh (Ustadz Hamka Hamzah,S.Pdi).

Baca Juga:  PLTU IP Menyerahkan Beasiswa IP Pintar ke Siswa-siswi
Baca Juga:  Jabatan Sekda Barru Segera Berakhir Dua Nama Calon Sekda Barru Mencuat
Baca Juga:  Suardi Saleh Support Pembangunan Panti Asuhan dan PAUD di Cilellang

Maulid Nabi Besar Muhamad SWT turut dihadiri Saharuddin,SE Camat Bacukiki, H. Lahoddin,S.Sos Lurah Lompo’e, Ketua pengurus Masjid Fastabiqul Khaerat Bapak Wajaya, wakil ketua pembangunan Masjid Fastabiqul Khaerat Bpk Samsuddin, Sertu Fahyuddin Babinsa Lompo’e, Gatut Babinkantibmas, Iman Mesjid Fastabiqul Khaerat, Ustadz Hamka Iman Masjid Islamic Center dan Para Ibu Majelis taklim Fastabiqul Khaerat dan tamu undangan.

Sementara itu, dalam tausiyahnya Ustaz Muh. Fadli, S.Pdi,.M. Pdi menyampaikan, bahwa hidup manusia di dunia itu sebentar, sedang kehidupan di akhirat selama-lamanya.

Namun kehidupan yang sebentar tersebut sangat menentukan pada kehidupan di akhirat nantinya.

Nabi Muhammad SAW sebagai sosok yang cerdas, sehingga dijadikan teladan terbaik bagi manusia yang menginginkan ridho-Nya. Hendaknya kita sebagai umat islam mampu meneladani Nabi Muhammad SAW sebagai Rasul pembawa ajaran islam di muka bumi.

Manusia selalu diarahkan pada kebenaran dan mampu mencontoh sikap dan perilaku, serta tindak tanduk Rasullullah sebagai khalifah pemimpin umat islam.

Sikap menghormati antar sesama agama dalam tali ukuwah islamiyah, yang merupakan wujud dan sikap menjaga kerukunan antar umat beragama.

Rilis: Humas Kodim 1405/MLTS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed