oleh

Kenalin Menantu Bupati Enrekang Siap Maju Pilkada Barru 2020

-Berita-3.390 views
Media Sosial

Barru Pos – Tahapan Pilkada di kabupaten Barru sulawesi selatan, akan segera dimulai tahun 2019 ini, ardiyatma menegaskan bahwa dirinya sudah siap maju menjadi salah satu bakal calon bupati barru, tidak hanya mewakili milenial, tetapi dirinya mampu menguatkan gagasan dari beberapa pengalaman politiknya.

“Pilkada itu waktunya masih panjang walaupun memang terasa singkat. Saat ini kalau saya dimandatkan oleh masyarakat menjadi bupati, tentu Tidak etis kalau saya tidak menerimanya.
Tetapi yang pasti insya Allah saya maju sebagai calon bupati Barru” tegas Ardiatma, Kamis (1/06/2019) kemarin.

Dia menuturkan, berbicara tentang maju bertarung di Pilkada Barru tahun 2020 mendatang baginya masih ada beban, namun kita tentu punya harapan yang sama yakni memperbaiki daerah ini.
dokter muda menantu bupati enrekang ini menambahkan, saat ini dirinya semakin memantapkan diri dan siap bergabung dan berkoalisi di partai yang siap dipinangnya.

Menurutnya, belum ada pembicaraan serius dengan partai terkait dukungan terhadapnya untuk maju jadi bakal calon bupati, namun jelas kita siap bertarung total.

“Hampir lima tahun saya melihat dan mendengar banyak aspirasi masyarakat, melihat permasalahan. Visi dan misi sekarang juga belum selesai sehingga saya pikir saya harus menambah dan melanjutkannya.

Redaksi: Barrupos.com

Baca Juga:  Di Depan Kepala Desa, Tjahjo: Ingat, Dana Desa Ada karena Jokowi!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed