oleh

Kerukunan Pelajar Mahasiswa Barru KPMB Yogyakarta Baru Saja Menggelar Agenda Musyawarah

-Berita-1.924 views
Media Sosial

Barru Pos–Dalam musyawarah yang dilakukan pada Senin (06/05) telah terpilih Afrisal Jaya Sebagai ketua umum baru Kerukunan Pelajar Mahasiswa Barru (KPMB Yogyakarta) Periode 2019-2020.

Menggantikan Muhammad Reza Abubakar sebagai ketua KPMB Barru, Afrisal dalam Visi Misinya menyatakan ingin menjadikan KPMB sebagai pionir kemajuan pendidikan di kabupaten Barru.

“Dimulai dari menjaga intelektual, kemudian menggali potensi-potensinya, kemudian mempelopori dan menjaga hubungaan baik dengan pemeritah daerah dan terakhir membawa semangat kebaikan,” papar Afrisal.

Dalam sambutannya, Afrisal Jaya yang merupakan mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan Jurusan Komunikasi mengatakan KPMB adalah organisasi kekeluargaan dan wadah bagi seluruh mahasiswa Barru yang ada di Yogyakarta.

Oleh sebab itu Afrisal mengajak agar semua Mahasiswa Barru jangan sampai disibukan dengan masalah sepele.

“Hari ini adalah start, mari kita tidak berleha-leha, mari serius dalam  intelektualitas, kajian dan sebagainya mari kita serius. Mari kita upgrade agar lebih besar dan lebih kuat” ujar Afrisal.
Mantan Ketua KPMB Yogyakarta, Muhammad Reza Abubakar berharap di kepengurusan saudara Afrisal Jaya ini bisa menjadi wadah bagi seluruh mahasiswa Barru yang ada di Yogyakarta.

Dan KPMB bisa menjadi inisiator agar semakin banyak mahasiswa Barru yang berkuliah di Yogyakarta.

Reporter: Syamsuriyadi

Baca Juga:  Bertemu PM Viet Nam, Presiden Jokowi Dorong Penyelesaian Perundingan Batas ZEE Indonesia-Vietnam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed