oleh

Ketua Bams Society Indonesia Ucapkan Selamat Datang Kontingen Porseni PGRI V

-Berita-628 views
Media Sosial

BARRU POS—Ketua Bams Society Indonesia Mengucapkan Selamat Datang untuk Para Kontingen Porseni PGRI V Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Barru yang di laksanakan Pada tanggal 21-25 November 2019.

Iswan Junar, Selaku Ketua Bams dalam hal ini sangat mengapresiasi persiapan segala hal dari kepanitian dan pihak pemerintah Kabupaten Barru.

Persiapan yang di lakukan sudah jauh hari sebelumnya telah di laksanakan dengan semaksimal mungkin,mulai dari pemondokan peserta kontingen sampai pelaksanaan beberapa item kegiatan yang akan di pertandingkan nanti selama 5 hari pelaksanaan.

Baca Juga:  Nama-nama yang Bakal Lolos ke DPR RI Sulsel 2 Periode 2019-2024 Untuk Sementara
Baca Juga:  Banjir Merendam Permukiman Penduduk di Luwu
Baca Juga:  600 Kilogram Gula Pasir Ilegal Berhasil Diamankan Satgas Pamtas 641

Kami dari Bams, salah satu komunitas otomotif yang ada di Kabupaten Barru, akan menjadi Tuan Rumah yang baik serta bertanggung jawab untuk para tamu tamu di daerah kami, ini merupakan event besar yang di laksanakan di sini.

Kegiatan ini mempertemukan beberapa guru guru yang hebat dan bisa bersilaturahmi di daerah kami, tak lupa saya juga mengatakan bahwa tidak ada daerah atau Negara yang besar dan baik tanpa kehadiran seorang guru – guru yang baik akan mendapatkan imbalan yang layak yang setimpal dalam melaksanakan tugasnya, profesi seorang guru adalah profesi yang besar yang tidak akan bisa dikalahkan oleh profesi apapun di Negara ini. ” ucap Ketua Bams Iswan Junar.

Laporan: Darwis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed