oleh

Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan Safari Ramadan di Kabupaten Barru

Media Sosial

Barrupos.com-Ketua DPD I Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe safari ramadan dilaksanakan (4/4/2022) di sekretariat Golkar kabupaten Barru.

Bantuan untuk masyarakat kabupaten Barru dalam bentuk safari ramadan partai Golkar ini merupakan arahan dan perintah langsung dari ketua umum DPP partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Mudassir Hasri Gani ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Barru mengatakan dalam sambutannya Alhamdulillah semua pengurus kecamatan partai Golkar Barru hadir hari ini dan InsyaAllah Kegiatan nanti yakni bagi-bagi takjil, bagi-bagi sembako dilanjutkan salat magrib di masjid raya setelah itu buka bersama di sini kantor Golkar dan dilanjutkan salat Isya dan tarwih di masjid Jampue, Ucapnya.

ketua DPD II Partai Golkar menutup sambutannya dengan yel yel dengan diikuti seluruh hadirin dengan sangat meriah dan penuh semangat yel yelnya
yakni kalau saya katakan Golkar semua mengatakan Indonesia, kalau Indonesia semua mengatakan Golkar, dan kalau saya mengatakan Golkar jawabannya menang sebanyak tiga kali.

Sambutan ketua DPD I partai Golkar Sulsel mengatakan Golkar sekarang ini adalah Golkar modern, Golkar yang berpikiran maju, dan Golkar yang cerdas, dengan inovasi, kemandirian menghadirkan Golkar Institut jadi InsyaAllah alumni-alumni Golkar Institut mereka sudah bersertifikasi ilmu pemerintahan dan ilmu politik versi partai Golkar”, Ungkapnya di sekretariat Golkar kabupaten Barru.

“Pada kesempatan ini saya menginstruksikan kepada semua anggota fraksi mari solid dan tentu dari petunjuk ketua Golkar DPD kabupaten Barru”, tambahnya saat memberikan sambutan.

Baca Juga:  Jumat Berkah, Bupati Suardi Saleh Pimpin Jamaah Berdoa kepada Almarhum Malkan Amin

Komentar

News Feed