oleh

Ketua DPRD Kunjungi Posko Relawan Perbatasan Pujananting, Tanete Riaja

-Berita-244 views
Media Sosial

BARRU POS–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barru meminta Kepada yang jaga di perbatasan Tanete Riaja, Pujananting untuk memperketat penjagaan di wilayah perbatasan.

Baca Juga:  Kapolri dan Ketua Umum Bhayangkari Kembali Pecahkan Rekor Dunia

Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 di wilayah Pujananting.

Ketua DPRD Kabupaten Barru, Lukman. T. Mengatakan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Barru, maka setiap orang yang keluar masuk di Kecamatan Pujananting harus diperiksa, seperti yang dilakukan di setiap 3 perbatasan di wilayah Kabupaten Barru. Kalau ada yang tidak mau mendengar suruh putar kembali, Minggu (03/04/2020) malam.

Selain itu, Jumardin selaku Kordinator posko Covid-19 perbatasan pujananting Tanete Riaja, dalam melakukan penjagaan, disiapkan fasilitas baik itu alat pelindung diri (APD), misalnya masker maupun alat ukur suhu tubuh, supaya bisa mengetahui semua orang masuk di pujananting dalam keadaan benar-benar steril dari virus corona.

Baca Juga:  Kendaraan Terparkir di Pinggir Jalan Halaman Kantor Bupati Barru Ditertibkan

Karena virus ini, kalau kita lihat sejarahnya tidak terbang tetapi dia melalui sentuhan antara satu dan yang lain. Sehingga kita harapkan siapapun yang masuk di wilayah Kecamatan Pujananting harus di periksa,”tegasnya.

Masalah ini, kata dia, jangan dipandang remeh karena belum ada warga Kabupaten Barru yang terjangkit virus yang mematikan itu. Tetapi, lebih baiknya harus dicegah, sebelum ada korban.” kata Jumardin.

Laporan: Sudirman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed