oleh

Ketua DPRD Sulsel Andi Ina, Reses Masa Sidang III, Tampung Aspirasi Warga Barru

-Berita-270 views
Media Sosial

BARRU POS – Ketua DPRD Sulsel Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan dari fraksi Golkar, melakukan reses masa persidangan III tahun anggaran 2019/2020, Kamis 18 Juni 2020.

Diketahui bahwa reses tersebut untuk menampung aspirasi konstituen di 2 titik masing-masing, pertama di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Barru, pada Rabu (17/06/2020) dan Kedua di Gedung Pusat Kegiatan Guru (PKG) Balusu.

Hadir dalam reses tersebut, masing-masing Kepala Desa Madello dan Kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Camat Balusu, Anggota DPRD Barru Rusdi Cara, Kapolsek Balusu, para pengurus Golkar, dan peserta reses.

Sejumlah aspirasi disampaikan oleh masyarakat diantaranya, nelayan meminta perhatian kepada ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari SH MH, warga juga lainya meminta ada perhatian kelompok Wanita Kecamatan Balusu usaha dagang.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, menyampaikan ungkapan rasa syukurnya karena bisa bertatap muka dengan konstituen di barru.

“Reses adalah kegiatan wajib anggota DPRD, untuk menampung aspirasi konstituen. Insya Allah aspirasi masyarakat akan saya bawa dalam sidang di DPRD, semoga dapat saya perjuangkan aspirasi dalam reses ini,” ujarnya.

Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, meminta kepada warga, utamakan pertokol kesehatan, jaga jarak, cuci tangan, hindari berkumpul, dan pakei masker jika jalan, juga patuhi himbauan pemerintah terkait pertokol kesehatan.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Remaja Masjid Syuhada 45 Lisu Desa Lompo Tengah i'tikaf dan Sahur Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed