oleh

Ketua DPW LP2TRI Sulsel, Mempertanyakan LSM/Ormas yang Terdaftar di Kesbangpol Barru

-Hukum-1.450 views
Media Sosial
Foto : Ketua DPW LP2TRI Sulsel Ridwan Azis.

Barru Pos– Ketua DPW LP2TRI Sul-sel Muh Ridwan Aziz, mepertanyakan keberadaan LSM dan Ormas daerah Kabupaten Barru yang sudah habis masa waktu SKT nya belum memperpanjang masa aktif alias kadaluarsa.

Menurut ketua DPW LP2TRI Sulsel Muh Ridwan Azis, yang dihubungi melalui telpon, Sabtu (23/02/2019). bahwa dinas terkait yg memiliki otoritas untuk membekukan para LSM yg sudah habis masa berlakunya SKT sembari menunggu pembaruan lagi.

Kesbangpol daerah kabupaten Barru berhak mengedit mengevaluasi mengawasi seluruh LSM yg terdaftar di lingkupnya, termasuk apabila ada LSM yang sudah habis masa berlakunya SKT nya maka berhak untuk melakukan pembekukan, “katanya Ridwan Azis..

“Kata Ridwan Azis, kesbangpol daerah tidak bisa mengeluarkan SKT ini aturan yang baru yang mengeluarkan SKT pusat kementerian dalam negeri.

Sementara dalam waktu dekat ini Ketua LSM LP2TRI Sulsel Muh Ridwan Azis, akan melaporkan kepada petugas yang berwenang nama nama LSM /ormas yang sampai saat ini surat keterangan terdaftar SKT yang sudah habis masa waktunya agar bisa di proses sesuai UUD ttg LSM/ ormas.

Reporter : Syahruddin

Baca Juga:  KPU Barru Jamin Kotak Suara Kardus Aman Dan Kuat, Saat Uji Coba Kota Kardus Tersebut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed