oleh

Ketua FPI Pangkep Apresiasi Sinergitas TNI-Polri pada Pemilu 2019 berlangsung aman dan Demokratis

-Berita-1.408 views
Media Sosial

Barru Pos, Pangkep— Meski tahapan pleno tingkat Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, masih berlangsung. Penyelenggaraan tahapan pemilu di Kabupaten Pangkep tergolong sukses, aman dan damai.

Untuk itu, Ketua DPW Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pangkep Aco M.Paranrangi, mengapresiasi aparat pengamanan yang turut menyukseskan terselenggaranya pemilu yang aman dan damai.” katanya kepada Barrupos.com, Kamis 02 Mei 2019.

Ketua FPI Pangkep menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak termakan isu-isu atau hoax yang beredar di masyarakat kita serahkan kepada penyelenggara Nasional dalam hal ini KPU untuk menghitung hasil akhir penghitungan suara.

Siapapun itu yang terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden itulah putra terbaik bangsa.

Disamping itu ketua FPI menghimbau kepada jajaran teman-teman Laskar FPI untuk menahan diri, tidak terprovokasi dengan isu-isu yang ada, kita serahkan kepada semua pemerintah untuk menjalankan fungsinya masing-masing.

Sebagai mana kita ketahui pelaksanaan rekapitulasi pleno tingkat Kabupaten Pangkep yang berlangsung di Kantor KPU Pangkep berjalan aman dan damai serta demokratis.

Reporter: Lukman

Baca Juga:  Kapolres Barru Bersama Dandim 1405 Jadi Pemimpin Apel Operasi Lilin 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed