oleh

Ketua HMI Barru Iqbal Pertegas BUMN dan Swasta Tertib Aturan Pemerintah

-Berita-255 views
Media Sosial

BARRU POS–Dengan adanya wabah virus di indonesia yang semakin mengkhawatirkan dapat tertular kepada masyarakat akibat virus tersebut, maka perlu untuk memperhatikan beberapa tempat-tempat umum yang rentan terjadi penyebaran virus.

Melihat masih banyak industri atau perusahaan di Kabupaten Barru yang masih tetap beroperasi di tengah pandemi Covid-19, Salah Satunya Perusahaan “Benur Kita” dan Bosowa.

Baca Juga:  Punya Dua Rekomendasi Partai: Sekda Barru Berpeluang Jadi Wakil

Dengan tingginya aktivitas pekerjaan dari pegawai perusahaan sangat rentan terkena virus corona.

Ketua Umum HMI Cabang Barru “Muh Iqbal” meminta kepada Perusahaan untuk tertib dalam aturan pemerintah, Sejalan dengan anjuran pemerintah untuk menerapkan physical distancing dan tetap tinggal dirumah,” paparnya, Selasa 21 April 2020.

Baca Juga:  Dihadapan Pemohon SIM, Kasat Lantas Paparkan Kelebihan Smart SIM

Lanjut Iqbal, untuk sementara aktivitas perusahaan/pabrik di kurangi, ini sebagai upaya untuk pencegahan, dan mengurangi penyebaran Corona Covid-19 ini di Indonesia.

Diketahui karyawan yang ada di “Benur Kita” diperkirakan ada 200- an lebih, jumlah yang terhitung cukup banyak, apalagi karyawan tersebut ada yang dari luar daerah yang sudah dikabarkan daerah tersebut sudah ada yang positif.

Tambah “Iqbal” katakan agar pihak polres barru dapat segera turun tangan melakukan tindakan bagi perusahaan yang tidak mempedulikan aturan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah, dalam waktu beberapa hari, jika polres pun tidak mampu menertibkan maka kami minta Polda juga ikut turun menertibkan beberpa perusahaan yang ada di sulsel pada umumnya.

Baca Juga:  Sukses, Barru Nihil ODP, PDP, dan Positif Virus Covid-19

Karena sudah sangat jelas sudah dikeluarkan surat edaran dan aturan oleh Gubernur sulsel “Nurdin Abdullah” untuk melakukan social distancing.

Sebaiknya pihak perusahaan Benur kita dan Bosowa juga dapat ikut membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus corona, dengan menyiapkan dana CSR untuk penanganan covid-19 ini, seperti yang telah di lakukan oleh PLTU baru-baru ini,”tutupnya.

Tim: redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed