oleh

Ketua KKDB Mimika akan ikut dalam aksi Jum’at Berkah IBS

Media Sosial

BARRUPOS | BARRU – Tim Indahnya Berbagi Sesama (IBS) Kabupaten Barru yang selalu istiqomah menjalankan aktivitas jumat berbagi sembako kepada kaum dhuafa menarik perhatian ketua KKDB Kab. Mimika Haji Iwan Anwar.

Disela-sela kesibukannya dalam study banding selaku anggota DPRD Komisi A Kab.Mimika ke Pemda Barru dan Kantor DPRD Barru, Haji Iwan Anwar menyempatkan waktu silaturahim dengan IBS Barru, untuk ikut serta dalam berbagi, yang akan hasilnya disampaikan ke warga KKDB Di Timika.

Selanjutnya Haji Iwan Anwar mengungkapkan saya akan ikut dalam aksi IBS sebagai bentuk kepedulian sosial KKDB Kabupaten Mimika kepada saudara kita yang ada di Barru. di Hotel Youtefa Barru, Rabu 16 Juni 2021

“Ketika kita menolong orang lain sebenarnya kita sedang menolong diri kita sendiri, percayalah, Allah akan membalas kebaikan yang lebih indah”Ungkapnya

Kamaruddin Kasau mengatakan kegiatan jum’at berkah, indahnya berbagi sesama, hari Jum’at 18 Juni 2021 kami akan lakukan di Kecamatan Tanete Riaja.

“Barakka’na Puange Gerakan IBS Berjalan lancar, dan pada Jum’at nanti kami akan melakukan kegiatan berbagi bersama Ketua KKDB Kab. Mimika Haji Iwan Anwar.”kata Kamaruddin.

Red

Baca Juga:  Presiden Jokowi Beri Arahan Khusus Penanganan Covid-19 di Tiga Provinsi

Komentar

News Feed