oleh

Ketua MUI Barru Faried Wadjedy: Barru Sudah Banyak Perubahan Kearah Lebih Baik

-Berita-1.140 views
Media Sosial

Barru Pos – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru, menggelar zikir dan doa bersama, Sabtu (31/08/2019) malam. Usai Sholat Magrib.

Zikir akbar dan doa bersama tersebut dilaksanakan di Aula Colliq Pujie Kantor Bupati Barru Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru.

Kegiatan itu dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1441 H Hijriyah yang  bertindak sebagai pembawa tausyiah, Prof Dr H.M.Faried Wadjedy LC.MA selaku Ketua MUI Kabupaten Barru.

Baca Juga:  Abdul Halim Iskandar Titip Pasangan Macca di Barru
Baca Juga:  IMO-Indonesia Apresiasi Silaturahim Kebangsaan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo
Baca Juga:  Peringati Hardiknas, Bupati Barru Suardi Saleh Ingatkan Guru Tingkatkan Kinerja

Di hadapan Jamaah, Prof Dr H.M.Faried Wadjedy LC.MA selaku Ketua MUI Kabupaten Barru, mengatakan ibadah adalah untuk mengingat Allah dan merupakan  kunci keselamatan hidup. Bersyukur bahwa Barru sudah banyak perubahan kearah yang lebih baik.” ungkapnya dihadapan Jamaah.

Melalui semangat tahun baru 1 muharram 1441 Hijriyah ini, menurutnya harus dimanfaatkan untuk membangun dan bekerja lebih keras serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang beriman dan bertaqwa, disertai Ahlakul Karimah.

Momentum yang penuh hikmah ini, kita gunakan untuk merefleksikan diri, membangun kekuatan aqidah, guna semakin meningkatnya kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” katanya.

Tim: Redaksi Barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed