oleh

Ketua Ormas Laki Apresiasi Satres Narkoba Barru Ungkap 4 Kasus Narkoba

-Berita-1.027 views
Media Sosial
Kasubbag Humas Polres Barru AKP Saimuddin, Saat Press Rilis, Kasus Penangkapan 4 Orang Tersangka Narkoba. (Foto/Humas Polres Barru.

BARRU POS – Ketua Ormas Laki Barru Andi Agus mengapresiasi keberhasilan Satres Narkoba Polres Barru yang telah berhasil mengungkap dan menangkap sindikat narkoba jenis sabu 4 orang sekaligus dalam bulan yang sama pada beberapa waktu yang lalu.

“Saya selaku Ketua Ormas Laki Kabupaten Barru mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Barru yang telah berhasil menangkap 4 orang dan juga Kasat Narkoba Pak Aswan,” kata Andi Agus, saat dihubungi via telepon, Selasa (09/06/2020).

Andi Agus, menilai di tengah pandemi COVID-19 Satuan Narkoba Polres Barru tetap tidak lengah dan menunjukkan keberhasilan yang luar biasa dalam mengungkap sindikat narkoba sebagai salah satu virus yang mengancam masa depan anak bangsa.

Menurut dia, langkah dilakukan Kasat Narkoba Polres Barru itu membuktikan bahwa institusi tersebut tetap fokus mengabdi untuk menyelamatkan bangsa dan negara dari ancaman narkoba.

“Ini prestasi yang cukup luar biasa. Tanpa lelah meski mengorbankan resiko keamanan dirinya sendiri, Satuan reserse Narkoba Polres Barru berhasil menangkap sindikat narkoba di wilayah Kabupaten Barru yang selama melakukan aksi yang merusak genarasi muda,” ujarnya.

Apalagi di tengah pandemi COVID-19, kata Andi Agus, Satuan Reserse Narkoba tetap waspada dan menunjukkan prestasi yang cukup luar biasa sehingga patut diberikan penghargaan.

Andi Agus mengatakan, hal yang membuatnya lebih kagum atas prestasi Satuan Serse Narkoba Polres Barru tersebut adalah selain menempatkan dirinya dari risiko COVID-19, yang tanpa lelah bertugas di lapangan.

“Semoga hal ini menjadi ladang pengabdian terbaik dari para Bhayangkara-Bhayangkara sejati dan diterima di sisi Allah SWT,” katanya.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Barru AKP Sainuddin, dalam keterangan pres rilisnya, mengatakan pengungkapan sabu itu dilakukan Satres Narkoba Polres Barru berkat laporan warga, sehingga itu bisa di tangkap Empat orang tersangka warga barru dan Kota Pare-pare, yakni AF (26), warga Mangempang Barru, AB (26) warga Kota Pare-pare, RG (29) warga Desa Madello, Barru, MJ (26) warga Tuwung, Barru.

Baca Juga:  Aliansi Bara- Baraya Bersatu Kembali Gelar Demonstrasi di PN Makassar

Lanjut AKP Sainuddin, empat tersangka mereka dijerat pasal 114 ayat (1) Sub Pasal 112 Ayat (1) UU.No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan pidana penjara maksimal 20 tahun penjara dan denda maksimal 10 Milyar rupiah.” tutup AKP Sainuddin.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed