oleh

Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Tanete Riaja Kunjungi Korban Kebakaran

-Barru-806 views
Media Sosial

BARRU POS—Kebakaran di Desa Lempang Dusun Garongkong. Beberapa hari lalu yang menghanguskan 2 rumah bernama Isennari dan Kasmawati di Kampung paenge Dusun Garongkong Desa Lempang Kecematan Tanete Riaja dikunjungi Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Tanete Riaja, Selasa 15 oktober 2019.

Dalam kunjungan ini Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Tanete Riaja Andy Hamza menyampaikan rasa prihatin dan ikut berduka atas musibah yang melanda ibu Isennari dan Kasmawati, dan berharap ibu kasmawati, Isennari bisa tabah dalam menghadapi musibah ini.

Baca Juga:  Pisah Sambut Kajari, Bupati Suardi Saleh Terimakasih Paian Tumanggor
Baca Juga:  Giliran Balusu Deklarasi ODF, Bupati Barru: Tugas Kita Mempertahankan Status Itu
Baca Juga:  Ariadi berhasil menahkodai SEMA STAI Al Gazali Barru pada pengurusan 2019-2020

Kami dari segenap pengurus pemuda pancasila ikut berduka atas musibah ini, semua ini merupakan cobaan dari Allah dan kita berharap ibu Isennari dan Kasmawati bisa tabah dalam menghadapi cobaan ini,” ujar Andy Hamza.

Dalam kunjungan ini Ketua Andy Hamza didampingi Kepala Dusun Garongkong dan anggota Pemuda Pancasila juga menyerah kan santunan berupa uang, yang mana santunan ini merupakan bentuk kepedulian Pemuda Pancasila kepada Korban kebakaran beberapa hari yang lalu.

Dalam kunjungan ini, kami dari Pemuda Pancasila juga ingin membantu dan menyerah kan santunan untuk ibu Isennari dan Kasmawati berharap bantuan ini dapat meringankan bebannya,” ujar Andy Hamza saat menyerahkan santunan.

Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Tanete Riaja ini juga mengintruksikan seluruh anggota pemuda pancasila agar selalu tanggap dan gerak cepat untuk selalu ikut membantu apapun bentuk aktivitas masyarakat di daerah setempat, dan mengajak seluruh masyarakat untuk saling bahu membahu membantu ibu buya agar dapat meringan kan beban korban kebakaran ini.

Sementara itu ibu kasmawati dan isennari mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pemuda Pancasila Kecamatan Tanete Riaja yang telah sudi mengunjungi saya, dan juga telah memberikan bantuan ini semoga amal bantuan ini dibalas oleh Allah SWT.” ujar Ibu isennari dan Kasmawati

Reporter Sudirman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed