oleh

Ketua Persit Cab. XL Kodim 1405/Mlts Gelar Jumat Berkah Terkait Hal Ini! 

-Berita-801 views
Media Sosial

PARE- PARE-Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141Cabang XL Dim 1405/Mallusetasi Ny. Masna Ali Siregar, SE di dampingi Wakil Ketua Persit Ny. Dorce Tandirerung dan para Pengurus persit KCK Cabang XL Dim 1405/Mlts melaksanakan Jumat berkah dalam rangka merayakan HUT Persit Ke-74 Ta.2020 dengan memberikan santunan berupa, beras, masker, mie Instan, sabun anti septic, kepada Tukang Parkir, Tukang becak, pemulung dan anak yatim serta penghafal Al- Qu’ran sekitar 50 orang di Wilayah Kota Parepare Sulawesi Selatan Jumat (3/4/2020).

Baca Juga:  Tempat Wisata Favorit untuk Libur Lebaran 2019, Ada di Dusun Alakkang Barru

Dengan harapan Ketua Persit untuk meringankan beban ekonomi bagi masyarakat yang terimbas COVID-19, serta masyarakat menjaga kebersihan dengan sosialisasi untuk memutus Mata Rantai Penularan virus.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan guna menjalin ikatan silaturahmi dengan masyarakat yang kurang mampu, salah satu tukang becak yang tidak mau disebut namanya mengucapkan, “Terimakasih banyak yang tak terhinggah kepada ibu-ibu khususnya dari Kodim 1405/Mlts atas kepeduliannya memberikan santunan yang sebagaimana kami sangat butuhkan, semoga keluarga besar Kodim 1405/Mlts selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan setiap tugas-tugasnya.

Harapan Ketua Persit KCK cabang XL Kodim 1405/Mlts, semoga kegiatan ini dapat lebih menciptakan hubungan kekeluargaan yang lebih baik dengan masyarakat, sehingga dapat megoptimalkan hubungan sebagai mitra untuk mencapai kekuatan teritorial sehingga tercapainya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Baca Juga:  Kunjungi Lokasi TMMD, Camat Barru Sampaikan Terimakasih

Selain itu, kegiatan ini untuk mewujudkan tali silahturahmi, antara TNI dan Rakyat. dalam memperkokoh kekuatan Hankamnas di Wilayah Kota. Parepare.

Rilis: Pensil Kodim 1405/Mallusetasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed