oleh

Ketua Semut Barru Sebut, Kami Harus Naik Motor Serahkan Bantuan Ke Warga Korban Bencana di Sulbar

-Berita-83 views
Media Sosial

BARRUPOS.COM:BARRU- Komunitas Seniman Musik Dangdut (Semut) Kabupaten Barru tiba dilokasi bencana Gempa Bumi Kabupaten Majene Sulawesi Barat(Sulbar)

Setibanya di Kecamatan Ulumanda bersama Tim kemanusiaan lainnya, mereka bergerak cepat menyerahkan langsung bantuan tersebut ke warga.(24/1/2021)

Dengan menggunakan kendaraan roda dua (motor) untuk membawa bantuan sembako ke warga di Kec. Ulumanda.

A. makkulau Ketua Komunitas Semut Barru melalui whatsapp pribadinya mengatakan, Alhamdulillah sekitar Jam 5 sore(24/1/21) baru tiba dilokasi dan menyerahkan bantuan tersebut.

“Karena harus naik motor tidak bisa dijangkau dengan mobil karna habis longsor,”Ungakp Pak Andi.

Sebelumnya Kapolsek Tanete Rilau bersama Komunitas IGA FM, SEMUT Barru, Warkop Soraja, ASDS, FGMC dan Prapatan Community, kompak untuk menggalang dana Pray For Sulbar dan menyalurkan secara langsung bantuan kemanusiaan kepada para korban gempa bumi Sulbar.

Pemberangkatan Tim Kemanusiaan yang membawa bantuan ke Sulbar dilakukan di Mapolsek Tanete Rilau, pada Sabtu kemarin (23/1), sekira pukul 10:00 Wita.

Tim kemanusiaan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Sudarto, membawa bantuan Sembako dan diangkut dengan mobil mini bus sebanyak 7 unit.

(red)

Baca Juga:  Gowa Menyala Adakan Kelas Literasi di SD Inpres Balangpunia

Komentar

News Feed