oleh

Ketua TP PKK Barru Resmikan Gedung TK Basmalah Utama Peduli

-Berita-519 views
Media Sosial

BARRU POS —Ketua TP PKK Barru Hasnah Syam,MARS meresmikan Gedung TK Basamalah Utama Peduli Desa Siddo, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Jumat (13/12/2019).

Baca Juga:  Jelang Natal dan Tahun Baru Polres Barru Sita Ratusan Liter Ballo

Peresmian Gedung TK yang bersumber yang ditandai dengan pendatanganan Prasasti dan penguntingan Pita oleh Ketua TP PKK Barru drg Hasnah Syam, MARS, sekaligus Anggota DPR RI dari Komisi IX dari Dapil II Sulsel Fraksi Partai Nasdem.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program-program Pemerintah, baik di Desa, Kecamatan, maupun Kabupaten Barru.

Baca Juga:  Tabrak Mobil Parkir di Jalan Penumpang Mobil Daihatsu Xenia Meninggal di Tempat

Kiranya kebersamaan antara Pemerintah dan masyarakat dalam melaksanakan program pembangunan terus dipelihara dan dijaga,” katanya.

Hasnah Syam,MARS juga menyapaikan apresiasinya terhadap pembangunan Gedung TK ini sangatlah penting untuk memberikan pendidikan dan Pembentukan karakter anak sejak usia dini.

Jumlah murid TK 38 orang kelompok bermain 25 orang dan 4 pengajar untuk TK Basmalah Utama Peduli.

Kegiatan ini dihadiri Drs. Andi Adnan Azis Kadis Pendidikan Kabupaten Barru.Suparkil Kabid PAUD dan PNF Disdik.Camat Soppeng Riaja dan Ny.H. Sulaiman. SE Ketua Yayasan Basmalah Utama Peduli.Tokoh masyarakat Desa Siddo. Orang tua PAUD dan TK sekitar 30 orang.

Tim: barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed