oleh

Ketua Umum DPP GAPPEMBAR Resmi Lantik 26 Pengurus Gappembar Komisariat Unismuh

Media Sosial

Barrupos.com-Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (Gappembar) resmi melantik 26 pengurus baru Gappembar komisariat Universitas Muhammadiah (Unismuh) Makassar di Kantor Dinas Pendidikan Barru lantai 2, Sabtu (6/8/2022).

Pelantikan ini mengusung tema “Arah Baru Gappembar Komisariat Unismuh Makassar yang Lebih Inovatif dan Berkemajuan” yang dihadiri oleh pengurus DPP Gappembar dan pengurus Gappembar dari berbagai komisariat.

Ketua Umum DPP Gappembar, Rafiuddin Abdullah, dalam sambutannya menjelaskan bahwa Gappembar komisariat Unismuh sampai pada pelantikan ini melewati dinamika yang sangat panjang

“Pelantikan mampu sampai hari ini karena teman-teman malalui dinamika yang panjang, dan saya berharap dengan adanya komisariat mampu menghidupkan Gappembar di Unismuh khususnya, karena DPP tidak ada apa-apanya tanpa komisariat,” tuturnya.

Di sisi lain, Ketua baru Gappembar Komisariat Unismuh Makassar, Muh. Ramsi, berharap bahwa semoga gappembar komisariat Unismuh mampu menjadi Komisariat yang unggul

“Semoga Unismuh dapat unggul dari segi kualitas maupun kuantitas, dan mampu menjadi contoh komisariat bagi Komisariat lainya, terkhusus di ranah perguruan tinggi,” tutupnya.

Reporter: Milka Adriani

Baca Juga:  Sanggar A3 Burancie Melaksanakan Kegiatan Aerobic Zumba di Pantai Laguna

Komentar

News Feed