oleh

Ketua Umum PSSI Barru Idham Madjid Mengundurkan Diri

-Berita-697 views
Media Sosial

BARRU POS – Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Barru Idham Majid memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum yang disandang sejak tahun 2017.

Pengunduran diri tersebut disampaikan dalam melalui surat tertulis pada Minggu, (01/03/2020).

Baca Juga:  Pemerintah Antisipasi Wabah Virus Korona

Idham Madjid, menganggap dirinya kurang berkontribusi menjalankan organisasi dan berharap seluruh elemen PSSI tetap akur.

Sikap ini cukup mengejutkan karena sebelumnya Idham Majid tetap bersikeras akan memimpin PSSI hingga terpilih secara aklamasi dalam Kongres PSSI yang digelar di Bola Soba’e, di Jln Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Minggu (5/3/2017).

Baca Juga:  DPRD Barru Rekomendasikan Semen Conch Ikuti Aturan Jika Mulai Dari Nol

Namun, secara tiba – tiba Idham Majid mengatakan bahwa saya memutuskan berhenti karna tidak mampu berkontribusi lebih serta sedang dalam focus pada hal yang butuh perhatian lebih.

Mekanisme penghanti diatur oleh internal PSSI dengan rekomendasi dari PSSI provinsi, Hal yang kurang selama saya menjadi ketua agar dapat dimaafkan dan dimaklumi.

Baca Juga:  Plt. Camat Tanete Rilau Akmaluddin Terjun Langsung Ke Korban Angin Puting Beliung

Dengan berhentinya saya tidak  membuat saya berhenti secara pribadi berkontribusi pada perkembangan sepakbola barru dan keolahragaan dibarru, Salam sportivitas
Idham Madjid.” paparnya Idham Madjid.

Tim: barrupos.com

Komentar

News Feed