oleh

KKLP Desa Lipukasi Lakukan Program Bimbingan Tadarrus

-Berita-1.109 views
Media Sosial

Barru Pos – Pelaksanaan Kuliah Kerja Lapang Plus (KKLP) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara (Stia Al Gazali Barru) GEL XXVIII TAHUN AKADEMIK 2018/2019 telah berlangsung Sejak 21 Juli 2019 dengan beberpa desa menjadi tempat pilihan menempatkan mahasiswa melaksanakan pengabdian.

Salah Satu Kelompok KKLP Menggelar Beberapa Program Kerja di Desa Lipukasi, Dusun Lipukasi, Kecamatan.Tanete Rilau Kabupaten Barru, (25/8/2019).

 

Baca Juga:  94 Milyar DAK Kabupaten Landak Dibatalkan
Baca Juga:  Aksa Kasim Mengambil Formulir Pendaftaran di kantor Nasdem

Salah Satu Program Unggulan Yang Sekarang Dilaksanakan yaitu Kegiatan Bimbingan Tadarrus di Masjid Nurul Aini, Program Ini Merupakan Program Kerja Kolektif Yang diadakan Oleh Mahasiswa KKLP di Desa Lipukasi.

Selain Itu Program Ini Sangat Di Sutport baik Oleh Masyarakat Desa Lipukasi Terutama Bapak “Maharuddin” Selaku Kepala Desa Lipukasi.

Bimbingan yang di lakukan oleh Kami ini bertujuan untuk memperkenalkan mulai sejak dini kita harus menetapkan komitmen bahwa apapun yang harus di kerjakan tetap berpedoman pada Al-Quran.

Baca Juga:  Reaksi Cepat Polres Barru, Menangkap Pelaku Tindak Pidana Pelaku Narkoba dari Informasi Warga

Sesuai dengan motto kelompok kami “Tidak ada kesuksesan tanpa bimbingan”
Bimbingan dalam artian bahwa siapa pun bisa menjadi pemberi arahan dan bimbingan selagi ia memang tahu, dan ilmu seseroang itu akan lebih berfaedah apa lagi di sampaikan kepada orang lain, ” ungkap “Linda”.

Selain itu juga ada beberapa program yang lain yang nantinya akan di kerjakan selama berada di desa lipukasi.

Tim: Barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed