oleh

KODIM 1405/MlLTS Adakan Olahraga Bersama Dan Memperkenalkan Senam Bodycombat Yang Dimiliki TNI-AD

Media Sosial

BARRUPOS.COM, PAREPARE — KODIM 1405/MlLTS Jl. Jenderal Ahmad Yani Km. 4 Kel. Lapadde Kec. Ujung Kota Parepare telah dilaksanakan senam Bodycombat dan olaraga bersama dalam rangka Hari Juang TNI-AD Tahun 2019 yang di pimpin langsung oleh Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, SH.MH DANDIM 1405/MLTS, di lapangan Makodim 1405/MLTS Kota Parepare, jumat (13/12/2019).

Turut hadir dalam kegiatan senam Bodycombat dan olaraga bersama Kasdim 1405/Mlts Mayor Inf Oberan Tandirerung, Kabag Sumda polres Parepare Kompol Andi Arnol, S.Sos, Danki 4 Yon B Brimob Parepare
Iptu Suwaji, Asisten manajer BRI Parepare Syukur, Ketua DPD KNPI Parepare Asyari Abdullah, Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 1405/Mlts Ny. Masna Ali Syahputra, SE, Wakil Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 1405/Mlts Ny. Dorce Oberan T.

 

DANDIM 1405/MLTS Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, SH.MH, Memperkenalkan salah satu jenis senam yang dimiliki TNI-AD Khususnya Kodim 1405/Mlts.

” Kodim 1405/MLTS kami meperkenalkan ke kepada masyarakat bahwa senam ini adalah, senam yang saat ini banyak digemari oleh parah artis di seluruh penjuru sehingga betul-betul menghabiskan enerjik,” ucapnya.

Syahputra Siregar menambahkan, kegiatan senam ini adalah untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolahraga juga untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh dan sebagai ajang silaturahmi.

” Pentingnya berolahraga supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani serta jauh dari penyakit, biar badan selalu segar bugar, Untuk itu, selalu laksanakan olahraga supaya tubuh selalu sehat,baik jasmani maupun rohani serta jauh dari penyakit, biar badan selalu segar bugar.”Tutupnya.(rydal/7ar).

Baca Juga:  Hari Jadi Sulsel Patuhi Protokol C19, Plt. Bupati Barru Kagumi Gubernur Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed