oleh

Kodim 1405/Mlts Kota Parepare, Menyerahkan Bantuan RTLH Pada Lansia Di Kota Parepare

Media Sosial

BARRUPOS.COM, PAREPARE — Penyerahan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) oleh Dandim 1405/Mlts Kota Parepare, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, S.H., M.H kepada Lansia Indo Ijati (80), Kampung Lemoe Kel. Lompoe Kec. Bacukiki Kota Parepare, jumat (13/12/2019).

Turut hadir dalam kegiatan RTLH, Istri Walikota Parepare Hj. Erna Rasyd Taufan Pawe, S.E., M.Pd, Kasdim 1405/Mlts Mayor Inf Oberan Tandirerung, Sekdis Perumahan Pemkot Erwan Kadir, Camat Bacukiki Saharuddin, SE, Manajer Bagian SDM PLN Mursidik, Staf Jaringan PLN Ibnu Hajar, Sekertaris Lazismu Ustdz Saiful Amir, Polsek Bacukiki Ipda Muh, Kepala UPTD Pendidikan Kec Bacukiki Abd Rahim, Ketua Persit KCK Cab. XL Dim 1405/Mlts Masna Ali Syahputra, SE, Wakil Ketua Persit KCK Cab. XL Dim 1405/Mlts Dorce Oberan.

Dalam kegiatan penyerahan rumah, Istri Walikota Parepare selaku Ketua Lazismu Kota Pare, Hj. Erna Rasyd Taufan Pawe, S.E., M.Pd, Berterima Kasih dengan adanya kegiatan RTLH.

” Fuji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena pada sore ini kita masih diberi nikmat kesempatan dan untuk dapat berkumpul bersama-sama ditempat yang berbahagia ini Momen seperti ini jarang terjadi, maka dari itu atas nama pemerintahan kami sangat berterimah kasih atas kepedulian Kodim 1405/Mlts dalam peranannya sebagai aparat negara yang peduli terhadap masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar Dandim 1405/Mlts Kota Parepare menjadikan program binaan tetorial Kodim 1405/MLTS Kota Parepare.

” Kegiatan Komsos ini mereupakan Kegiatan Binter terpadu dan Semoga dihari tua Indo Ijati penerima RTLH ini, dapat dimanfaatkan dengan baik bersama dengan keluarganya,” Tutupnya.(rydal /7ar)

Baca Juga:  Wabup Sidrap Pantau Harga Di Pasar Rappang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed