oleh

Kolonel Inf Masduki Sampaikan Kebanggaannya Sebagai Prajurit Infanteri

-Berita-431 views
Media Sosial

BARRU POS--Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-71 Infanteri di jajaran Kodam V/Brawijaya dilaksanakan secara terpusat di Mojokerto, Jawa Timur.

Selain dihadiri oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe P.B. dan Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, peringatan tersebut juga dihadiri oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, serta para Pama dan Pamen di jajaran Kodam V/Brawijaya.

Terkait long march atau aksi jalan kaki yang dilakukan dalam memperingati HUT Infanteri setiap tahunnya, Danrem menyampaikan makna yang terkandung dalam kegiatan tersebut.

“Kenapa jalan kaki, karena pasukan infanteri biasa disebut dengan pasukan jalan kaki. Setiap bergerak dalam mencari, mendekati dan menghancurkan musuh, pasukan infanteri selalu berjalan kaki,” kata Danrem selesai kegitan di Pendopo Agung Majapatih yang menjadi tempat puncaknya perayaaan, Mojokerto, Kamis (19/12/2019).

“Semangat-semangat seperti itulah yang ingin terus kami pelihara sebagai prajurit infanteri dengan melakukan long march berjalan kaki seperti ini tadi,” imbuhnya.

Sebagai prajurit infanteri, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki juga turut menyampaikan rasa bangganya pada peringatan kali ini.

“Sebagai prajurit infanteri, kebanggaan selalu tertanam di dada kami. Karena prajurit infanteri di manapun bertugas, selalu membawa harum nama korps infanteri dan nampu melaksanakan setiap tugasnya dengan baik,” ungkapnya.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Lewat TMMD, Kodim 1405/Mallusetasi Perkuat Sinergitas Dengan Warga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed