oleh

Komandan Kodim 1405/MLTS Gelar Gelar Patroli Wilayah Barru dan Pare-pare

-Berita-622 views
Media Sosial

BARRU POS—Komandan Kodim 1405/Mlts Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, di dampingi Kepala Staf Kodim 1405/Mlts Mayor Inf Oberan Tandirerung dan Para perwira Staf Kodim 1405/Mlts melaksanakan patroli wilayah guna menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan ditengah masyarakat, kegiatan tersebut di mulai Start dari Makodim 1405/Mlts Jln Jend. Ahmad Yani Km-4 Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, Kamis kemarin (08/11/19) .

Komandan 1405/Mlts Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, menerangkan, patroli ini kami lakukan bersama dengan Para Perwira Staf Kodim 1405/Mlts Ke-Kecamatan Barru hingga pelosok untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan adanya gangguan keamanan yang tidak diinginkan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Bupati Suardi Saleh Serahkan Hibah Alat Pertanian 50 Pompa Air dan 25 Cultivator
Baca Juga:  Kapolres Pangkep pantau Kelengkapan Administrasi WBK
Baca Juga:  Tiba di Sam Ratulangi Air Port, Kornas TRC PPA di Sambut Hangat Kapolda Sulawesi Utara

‚ÄúPatroli yang dilaksanakan dengan berkeliling dan mengunjungi kelompok warga, dimana kami harapkan berjalan efektif dalam selalu menjaga keamanan dan ketertiban,” ungkapnya.

Selain itu, Komandan Kodim 1405/Mlts juga menyisir tempat Pantai Padongko yang ada di Kabupaten Barru dan pemukiman penduduk dan lokasi rawan tindak kejahatan, dengan cara sosialisasi mengingatkan setiap warga agar tetap selalu jaga keamanan masing-masing,” jelasnya.

Kegiatan patroli ini, sebagai bentuk hadirnya TNI AD dalam menjaga keamanan ditengah-tengah masyarakat agar saling menjaga keamananan dan ketertiban sehingga situasi berjalan dengan aman dan nyaman.” ungkapnya.

Tim: Redaksi Barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed