Barrupos.com-Komisariat PMII STAI Al Gazali Barru menyalurkan donasi untuk korban benacana alam, Angin Puting Beliung. Bersama dengan rekan organisasi intra kampus, HMJ PAI STAI Al Gazali Barru dan Senat Mahasiswa STAI Al Gazali Barru di Desa Pancana, Kec. Tanete Rilau, Kab. Barru. Senin, 23/01/2023.

Penyaluran donasi ini diberikan kepada sahabat Miftah, selaku pemuda cenrapole, beliau sebagai penyalur bantuan donasi dari beberapa penyalur bantuan lainnya.

“Semoga dana ini bisa berguna bagi masyarakat yang terkena bencana, jangan lihat berapa yang kami berikan. Dan terima kasih kepada para pengurus organisasi intra kampus yang setia menemani dan bekerja sama dengan kami.” Ucap Izul.

Selain menyalurkan bantuan, PMII Komisariat STAI Al Gazali Barru, HMJ PAI STAI Al Gazali Barru dan Senat Mahasiswa STAI Al Gazali Barru. Juga berkunjung ke salah satu rumah yang terkena bencana Angin Puting Beliung.
Kondisi rumah yang dikunjungi, sudah rata dengan tanah. Akibat angin puting beliung yang menerjang berbarengan dengan robohnya pohon do dekat rumah tersebut.

“Sebenarnya sudah 3 kali terjadi bencana seperti ini, yang pertama ada 9 rumah yang menjadi korban, yang kedua satu rumah dan yang terakhir ada 19 rumah. Kalau yang kemarin itu tidak viral padahal cukup parah keadaannya. Dan yang ketiganya ini barulah viral karena berada di pinggir jalan raya.” Ungkap Sahabat Miftah selaku pemuda cenrapole.

Sangat miris mendengar ungkapan sahabat Miftah dan melihat memang kondisi para korban. Yah, seperti itulah Takdir-Nya Allah, dalam menguji hamba-Nya. Semua diluar kuasa kita.

(Fitriani)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *