oleh

Komitmen lacacang terhadap PKB

-Barrunews-1.947 views
Media Sosial

Barrupos — KETUA DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barru, Aksah Kasim (Lacacang) mengajak kepada seluruh calon legislatif (caleg) yang belum sempat lolos dalam perhelatan Pemilu 2019 untuk tetap bersama dan bergabung dengan partai PKB.

Hal itu diutarakan setelah melihat perolehan suara partai politik, baik nasional maupun daerah, juga dalam menegaskan PKB sebagai partai yang terbuka, yang tentunya dalam flatform perjuangan politik yang sesuai dengan nilai – nilai kebangsaan dan agama.

“Dengan niat yang tulus, kami mengajak kepada seluruh caleg yang belum lolos pada Pemilu kali ini untuk tetap bersama kami bergabung di PKB,” harapan lacacang.

Lebih lanjut Lacacang menyampaikan, ajakan itu diperuntukkan bagi caleg dari berbagai Dapil di Kabupaten Barru, “ungkapnya.

“Mari tetap bersama-sama membangun Barru dalam kebersamaan untuk berpolitik Rahmatan Lil Alamin.

Menurut Lacacang, berpolitik itu harus dibarengi suasana yang riang gembira. Apalagi, berpolitik juga adalah bagian dari ibadah. Sehingga politik terasa lebih santai dan santun di masyarakat apabila di jiwai dengan hati nurani, tanpa perasaan denda kepada sesama, terutama kepada pemilih.

“Berpolitik itu bagian dari ibadah, dan berPKB itu adalah berkah. Apalagi, bukan cuma dunia yang dipikirkan. Tapi juga akhirat, karena PKB Partai yang moderat dan dalam banyak hal termasuk di dalamnya mengajarkan bagai mana barakhlakul karimah,” ujarnya.

Semoga kebersamaan kita tetap selalu bernilai Ibadah disisi Allah Swt, Aminn YRA.

Reporter : Sudirman

Baca Juga:  Baznas Kabupaten Barru Bantu Biaya Pemakaman Kepada Mustahiq

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed