oleh

Komunitas ASDS Salurkan Bantuan Kepada Nenek Johoria Korban Kebakaran

-Berita-1.127 views
Media Sosial

Barru Pos –Komunitas Kemasyarakatan Arti Saudara kodan Sahabat (ASDS) menyalurkan bantuan ke korban Kebakaran di Rumpiae, Desa Kading, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Minggu siang (25/08/2019).

Baca Juga:  KPK Tangkap Bupati Lampung Utara, Sejumlah Uang Disita

Bantuan yang diserahkan berupa kebutuhan pokok dan Uang Tunai. Bantuan diserahkan langsung oleh Anggota Komunitas kepada Nenek Johoria (65) di lokasi kebakaran yang terjadi pada Kamis 15 Agustus 2019 lalu.

Baca Juga:  Pertemuan 2 Tokoh Muda sekaligus sahabat lama

Akibat memasak memakai kayu bakar sehingga api melalap ke bagian ruang tengah rumah hingga menghabiskan satu unit rumah beserta isinya, saat nenek Johoria tidak ada di rumah, dan cucunya Darlina Damiati (16) keluar untuk Persiapan pramuka.

Ketua Komunitas Rusman Fataray mengatakan kepedulian kami sebagai bentuk prikemanusiaan ke korban bencana kebakaran.

Informasi yang beredar dimasyarakat dan Medsos bahwa Nenek Johoria hanya tinggal bersama cucunya dan harta bendanya ikut di lalap si jago merah, adapun juga uang tunai yang ikut terbakar,” ungkapnya.

Lanjut Rusman disitulah kami sangat merasa tergerak hati untuk memberikan bantuan untuk kebutuhan Sehari-hari walaupun tidak seberapa yang kami berikan, akan tetapi bisa meringankan beban nenek Johoria,” katanya.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut menghanguskan 1 unit rumah rata dengan tanah beserta isinya dan uang Tunai 3 juta 700.

Nenek Johoria berterima kasih atas bantuan yang diberikan Anak Komunitas ASDS.

Terima kasih nak, semoga anak-anakku semuanya di beri kesehatan, di lipatgandakan pahalanya Semakin di murahkan Rezekinya,” kata Johoria.

Bukan hanya kali ini ASDS sudah serinng melakukan kegiatan Baksos beberapa tempat.

Reporter: Aziz Kane

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed