oleh

Komunitas Bento, Barru Bento Club (BBC) Anniversary yang ke 30

-Berita-370 views
Media Sosial

Barrupos.com, Bento yang melaksanakan anniversary yang ke 30 di Bola Pitue dengan tema Umur Boleh Tua, Rambut Boleh Putih, Jiwa Masih Muda, Sabtu 22/8/2020.

Bio Firman Junar,Selaku Sekretaris Bento mengatakan, kalau Pada kegiatan ini di hadiri beberapa pengurus Bento dari Luar Daerah Kabupaten Barru,dengan semangat untuk bersilaturahmi langsung bersama secara tatap muka.di samping itu, Bento juga melaksanakan beberapa lomba, yaitu lomba makan kerupuk,lomba kelereng dan lomba karaoke,semua peserta yang ikut serta adalah para pengurus Bento yang ada pada lokasi

Bento tidak hanya sekadar komunitas biasa tapi lebih dari itu yang pernah membuat beberapa event besar yang ada di Kabupaten Barru, seperti Pentas Seni, Relly Sepeda Santai, Balap Motor atau RoadRace, dan ini juga Lebih dari komunitas keluarga yang disatukan dengan beberapa unsur latar belakang yang berbeda, Tempat saling bercengkrama, bersenda gurau, bertukar pendapat, hingga kami sadari ikatan silaturahmi dan kekeluargaan yang terjalin semua sampai sekarang.Tambahnya.

Selama 30 tahun kami Tumbuh Bersama dalam Kekeluargaan merupakan hal yang sangat luar biasa untuk kami pertahankan. Dan itu sebuah kenyataan yang kami rasakan. Kami bahagia bersama keluarga dalam satu komunitas. Ini adalah nikmat yang luar biasa yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa, tambahnya.

Alhamdulillah sudah menginjak Tiga Puluh Tahun, kita berharap bisa makin solid ke depannya dan Semoga komunitas ini bisa menginspirasi dan memberikan manfaat untuk banyak orang, terima kasih juga kami ucapkan kepada para sponsor yang sudah berpartisipasi mensukseskan acara ini,”

Reporter : Darwis

Baca Juga:  Direktur Baru PDAM Diminta Lelang Jabatan Manager

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed