oleh

Komunitas Grup Fecebook Bugis Barru, Gelar Sulaturahmi Bersama Anggota

-Berita-1.664 views
Media Sosial

Barru Pos–Kegiatan silaturahmi BUGIS BARRU di laksanakan di Pantai Wisata Ujung Batu, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru. Minggu (28/4/2019)

Bugis barru berdiri tahun 2009 masih dalam bentuk grup Fecebook di bentuk oleh Hardiansyah.

Bugis Barru suda beberapa kali melakukan pertemuan atau silaturahmi dan pada tahun 2014 di laksanakan deklarasi sekaligus musyawarah besar di Aula Al-Gazali Barru, tujuan agar Bugis Barru lebih exsis lagi bukan sekedar hanya sebatas grup Facebook saja tetapi juga d Dunia nyata, suda ada beberapa kegiatan yang suda terlaksana yaitu Raker dan Penggalangan Dana Bencana bakti Sosial.

Abd Aziz, selaku Ketua Panitia mengatakan kegiatan ini adalah ajang Silaturahmi antar Anggota karna sekian lama grup ini fakum dan sekaligus manfaatkan Moment meyambut Bulan suci Ramadhan,” katanya.

Aziz, menambahkan kegiatan terlakasana atas dukungan teman-teman Bugis Barru, dalam Bentuk materi dan tenaga hingga terlaksananya kegiatan ini Saya sebagai Ketua panitia Megucapkan Banyak terima kasih atas kehadiran teman-teman yang datang dari luar Daerah dan dalam daerah yang telah menyepatkan waktu untuk datang bertatap muka langsung dengan Teman-teman yang lain,” pungkasnya.

Ketua bugis barru Rahmansyah dalam sambutanya mengharapkan bugis barru hadir sebagai wadah untuk mengexplorisasi sumber daya manusia, dengan kearifan Lokal suku Bugis,” katanya.

Laporan: Asiz Kane

Baca Juga:  Penutupan Lomba 17 Kades Corawali Ajak Warga Mensyukuri Kemerdekaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed