oleh

Komunitas Kenapa Ko Lari Mengadakan Peresmian Posko Zona Barru dan Penyerahan Sembako

-Berita-439 views
Media Sosial

Barru. Pos –Komunitas Kenapa Ko Lari mengadakan peresmian posko zona Barru dilaksanakan 15/3/2020 di Kelurahan Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Minggu (15/3/2020)

Setelah peresmian Posko, dilanjutkan penyerahan sembako untuk indo Dina, umur 75 tahun, alamat desa Siddo, kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru yang
tinggal sebatang kara dan tuna netra.

Kegiatan peresmian posko dihadiri Kapolres Barru, Polsek Soppeng Riaja, Polsek Balusu, Sekcam Soppeng Riaja dan warga kelurahan Mangkoso.

Ketua komunitas Kenapa Ko Lari zona Barru yakni Hilman Agung mengatakan bahwa komunitas ini bergerak di bidang sosial dan bergerak bersama masyarakat.

Kapolres mengatakan dalam sambutannya bahwa komunitas ini tujuannya sosial, bergerak di bidang sosial dan rekan-rekan komunitas ini sebagai agen-agen kami, mudah-mudahan kerja sama yang baik tercipta.

Ketua Umum Kenapa Ko Lari mengatakan bahwa hari ini zona Barru saya resmikan, zona Barru harus bekerja dan komunitas kenapa ko lari jangan ada bermain politik menjadi tim sukses, apabila ada akan kami pecat.

“komunitas ini kita bekerja sama dengan kepolisian, membantu pemerintah mensejahterakan masyarakat dan zona Barru harus berbuat hebat di bidang sosial di kabupaten Barru,” Ungkapnya saat memberikan sambutan di posko zona Barru.

Sekcam Soppeng Riaja mengatakan bahwa kami mengapresiasi untuk semua yang hadir, hari ini hari-hari yang baik untuk kedepannya, kami berharap ada sinergitas pemerintah dengan komunitas kenapa ko lari, membantu program-program pemerintah ke depan.

“Tentu kami menginginkan betul-betul di daerah kita sebagai daerah yang aman, daerah sebagai pelopor dari daerah-daerah lainnya, kami mengharapkan marilah kita sejalan untuk bagaimana membantu masyarakat kita yang kurang mampu,” tambahnya.

Muchlis muchtar selaku pembina dan yang membawa komunitas kenapako lari zona barru di kabupaten Barru mengatakan jagalah persaudaraan di kalangan komunitas karena kita terbentuk mulai dari nol karena zona Barru terbentuk dari masyarakat dan untuk masyarakat,
Semoga kita dapat bekerja sama dengan TNI/Polri, ” Ungkapnya.

Baca Juga:  Satlantas Barru Sosialisasi Operasi Zebra di Upacara Hari Sumpah Pemuda

Reporter : Mudaksir Anci

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed