oleh

Komunitas Kenapa Ko Lari Zona Barru Gelar Penyemprotan Disinfektan

-Berita-365 views
Media Sosial

BARRU POS–Komunitas Kenapa Ko Lari zona Barru berpartisipasi bersama Baznas kabupaten Barru melakukan penyemprotan antiseptic dilaksanakan (24/3/2020) di Masjid adda’wah Mangkoso, kecematan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Selasa (24/3/2020).

Kegiatan ini dihadiri anggota Polsek Soppeng Riaja dan anggota DPRD kabupaten Barru untuk melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah meluasnya virus Corona di Masjid adda’wah Mangkoso.

Heri selaku anggota basnaz kabupaten Barru mengatakan ini untuk masyarakat kabupaten Barru, agar selalu menjaga pola hidup sehat, makan makanan yang mengandung banyak gizi dan untuk waktu saat ini, kurangi dulu aktifitas di luar rumah.

Hilman selaku ketua komunitas Kenapa Ko Lari zona Barru mengatakan mudah-mudahan anggota komunitas kenapa ko lari dalam keadaan sehat semua, biar dapat selalu berpartisipasi buat masyarakat kabupaten Barru,” ungkapnya.

Muhlis selaku Pembina komunitas Kenapa Ko Lari zona Barru mengatakan Lebih baik mencegah dari pada mengobati, Mari Masyarakat Khususnya Kabupaten Barru, agar ikut serta bersama Pemerintah untuk mencegah meluasnya virus corona.

“Bagi Masyarakat Khususnya Kabupaten Barru, mari kita bersama memutus rantai penyebaran virus corona, semoga masyarakat Kabupaten Barru terhindar dari Virus mematikan ini dan selalu dalam Lindungan Allah SWT”, tambahnya.

Reporter : Mudaksir Anci

Baca Juga:  Presiden Jokowi Silaturahmi ke Keraton Yogyakarta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed