oleh

Komunitas MRT Bertekad untuk Memenangkan Calon Bupati Barru, Nomor Urut 03 H. Malkan Amin dan A. Salahudddin Rum.

-Berita-54 views
Media Sosial

Barrupos.com, Tim MRT, Selasa Kemarin 1/12/2020, yang dihadiri dari teman teman MRT Barru,datang untuk berkumpul dan bertukar pikiran agar bisa memaksimalkan tenaga mereka tuk memenangkan Bapak Aji dan Bau Udin pada pesta demokrasi tanggal 9 desember 2020 yang akan datang

Di ketahui Tim MRT ini yang di Inisiasi langsung oleh Ketua MRT Iswan Junar, mengatakan bahwa kami bersama teman teman yang lainnya di kecamatan Barru akan berupaya sebaik mungkin agar bisa mendulang suara lebih banyak lagi,sama halnya dengan pilkada tahun 2015 kemarin,kalau di Kec. Barru itu Suaranya Bapak Aji dan Bau Udin yang Terbanyak,semoga di pilkada kali ini juga bisa seperti itu.

Harapanku kepada teman teman MRT ini yang ada di Kec.Barru, mariki semua bergerak untuk andalanta ini, jangan cuma berkoar koar sj di media sosial, perlihatkan mi kemampuanta semua supaya bisaki menangkan Bapak Aji dan Bau Udin, mungkin saatnya mi ini bisaki bergerak, karena beliau juga peduli dengan Dunia Otomotif, kita ini hobita semua otomotif, ke depannya kalau beliau terpilih mi jadi pemimpin di daerahta, In Sya Allah akan adami jg itu Sirkuit Khusus Buat Hobita ini, sama halnya dengan Sirkuit yang ada di daerah tetanggata, Pangkep. Tidak jauh mi pergi latihan atau settingki motor balapta semua, tambahnya.

Di tempat Lain,sama halnya dengan MRT Kec. Barru, 6 Kecamatan Lainnya juga mengumpulkan TIM MRT yang ada di wilayahnya masing masing, dan di hadiri langsung oleh ketua MRT dan sekaligus juga membagikan baju MRT sekaligus juga mempererat tali silaturahmi bersama teman teman, dalam pertemuan ini mereka juga bertekad untuk bekerja keras untuk memenangkan Bapak Aji dan Bau Udin,dengan satu tujuan,yaitu ingin melihat Kab. Barru ini ada Sirkuit Balapnya juga.

Baca Juga:  Berhasil, PDP, ODP, OTG, Positif, Nihil di Barru Warga Tetap Waspada

Iswan juga mengatakan kalau MRT ini juga nantinya tidak akan fokus saja ke Pecinta Otomotif, tetapi akan berusaha juga untuk merangkul kalangan pecinta olahraga lainya, dan akan memberikan juga kegiatan kegiatan positif juga buat pemuda dan pemudi lainnya yang ada di Barru.

Tim Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed