oleh

Komunitas Pemuda Burancie Melakukan Penggalangan Bantuan Kemanusiaan

-Berita-96 views
Media Sosial

Barrupos.com, Komunitas Pemuda Burancie atau BRC Community melakukan penggalangan bantuan kemanusiaan untuk saudara kita yang terkena musibah banjir bandang di Masamba (Luwu Utara), kegiatan ini dilaksanakan (19/7/2020), Dengan cara mendatangi satu per satu rumah warga yang ada di Kampung Burancie, Dusun Aroppoe, Desa Tellumpanua.

Sesuai dengan tema yang mereka gunakan “Ketuk Satu Pintu, Satu liter beras Peduli MASAMBA”. Penggalangan tersebut dimulai pukul 09.00 wita, sampai selesai atau setelah menyusuri rumah Masyarakat yang ada di Kampung Burancie.

“Ini merupakan inisiatif teman-teman Pemuda Burancie untuk melakukan penggalangan berupa beras untuk saudara kita di Masamba, Karena menurut informasi yang kami dapatkan dari salah seorang Warga barru peduli masamba @PanggilanJiwa yang telah berada di Masamba bahwa yang paling di butuhkan saudara kita di Masamba saat ini adalah Beras” Ujar Pemuda Burancie.

Donasi yang dikumpulkan kemudian dibawa ke Posko Peduli Masamba @PanggilanJiwa yang berada di Jl. ABD. Hakim, Lalolang, Kec. Tanete Rilau, untuk kemudian di antarkan Ke tempat tujuan di Masamba. Meski bertemakan “Ketuk Satu Pintu, Satu Liter Beras Peduli MASAMBA”, Donasi yang terkumpul bukan hanya berupa beras saja, namun ada pula dalam bentuk lainnya sesuai dengan kemampuan Masyarakat dalam memberikan Donasi.

Dengan rasa kepedulian yang di sertai dengan do’a dari seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut berpartisipasi semoga dapat meringankan beban dan duka saudara kita di masamba (Luwu Utara).

Baca Juga:  Mantap! Kodim 1405/Mlts Berikan Bantuan 150 APD ke Walikota Parepare

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed