oleh

Kontingen Dusun Maddo Kritik Kesiapan Panitia Pekan Olahraga Desa Tellumpanua

-Berita-1.074 views
Media Sosial

Barru Pos –Sulfiamin ketua Forum Kreativitas pemuda Maddo (FKPM) yang tergabung dalam kontingen dusun Maddo memberi kritik dan saran kepada pantita pelaksana pekan olahraga se Desa Tellumpanua yang diselenggarakan di Deramaga Dusun Polejiwa Desa Tellumpanua, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru. Perhelatan yang dipusatkan di Dermaga Polejiwa ini berlangsung mulai tanggal 28 Agustus 2019.

Baca Juga:  Saat Presiden Jokowi Kenakan Jas Hujan Pemberian Warga di Sukajaya
Baca Juga:  Mendikbud: Zonasi Bukan Hanya Untuk PPDB Saja
Baca Juga:  Pesan Prof. Din Syamsuddin di Webinar Nasional Milad ‘Aisyiyah ke- 106 H

Sulfiamin mengatakan Pekan Olahraga yang diselenggarakan pertama kali oleh Karang Taruna Desa Tellumpanua sebenarnya sudah cukup baik, cuman masih banyak kekurangan dari segi persiapan kepanitian.

“Semoga kedepan persiapan kepanitiaan lebih maksimal lagi dan lebih profesional serta melibatkan orang orang (wasit) yang berkompeten dibidannya demi kesuksesan acara ini, karena kita ingin meningkatkan dan mengembangkan prestasi olahraga masyarakat Desa Tellumpanua, karena ada beberapa lomba yang dipertandingkan saya lihat dilapangan sangat-sangat jauh dari kata siap panitianya dan ada beberapa yang telah disepakati pada technical meeting itu dilanggar,” kata Sulfiamin kepada Barrupos.com, disela-sela menyaksikan kontingen Dusun Maddo mengikuti lomba.

“Kemudian masalah durasi kesiapan saat ini, (petunjuk teknis), juknis harus lebih konsisten masalah waktu dan persiapannya, karena jadwal juga pun ada yang berubah-berubah, jadi yang sampai di kita kadang lain nanti di lapangan lain, koordinasi antar panitia diperbaikilah, itu yang sangan penting sebenarnya dan konsisten pada apa yg sudah disepakati.

Kemudian Sulfiamin juga menyampaikan agar Kepala Desa Tellumpanua Kec. Tanete Rilau tidak setengah-setengah dalam mensupport baik moril maupun materia.

Penulis: Redaksi Barrupos.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed