oleh

Korban Gempa Bumi Sulbar Mengungsi di Barru, Karang Taruna Soppeng Riaja Memberikan Bantuan

-Berita-66 views
Media Sosial

Barrupos.com, Karang Taruna kecamatan Soppeng Riaja memberikan bantuan ke korban gempa bumi yang mengungsi di desa Lawallu, kecamatan Soppeng Riaja, kabupaten Barru.

Korban gempa bumi Sulbar yang mengungsi di salah satu rumah warga di desa Lawallu sebanyak 11 orang dan masih menunggu kerabat lainnya menuju Barru yang juga korban gempa bumi.

Rijal Majid Selaku ketua Karang Taruna kecamatan Soppeng Riaja mengucapkan “turut berduka cita untuk korban gempa bumi di Sulawesi Barat, Semoga bantuan yang kami distribusikan, bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana, semoga ada hikma dibalik musibah ini”, Ucapnya pada saat ditemui di desa Lawallu.

Lanjut, Ariandi Ridwan selaku Bendahara Karang Taruna kecamatan Soppeng Riaja mengatakan “Terima kasih kepada kawan-kawan pemuda utamanya Karang Taruna Soppeng Riaja atas kepekaan sosial dan empati yang tinggi untuk membantu sesama”, Ungkapnya.

“Saya pribadi merasa bangga menjadi bagaian dari mereka, hal ini adalah modal yang dibutuhkan oleh pemuda untuk turut andil dalam perubahan ke arah yang lebih baik dan untuk saudara-saudaraku yang terkena dampak gempa di Sulbar agar kiranya diberi ketabahan serta yakin bahwasanya setelah kesusahan akan ada kemudahan”, tambah Ariandi Ridwan.

Tim Redaksi

Baca Juga:  Presiden Jokowi Ajukan Komjen Idham Azis sebagai Kapolri di DPR

Komentar

News Feed