oleh

KPK OTT Jaksa di Jogja dan Solo Terkait Suap TP4D?

-BarruPos

Barru Pos,Jakarta–Komisi Pemberatasan Korupsi kembali menggelar operasi tangkap tangan (OTT). Kali ini Tim mengamankan total ada 4 orang, terdiri dari Jaksa, PNS, dan Swasta, di Jokgakarta, Senin 19 Agustus 2019. Oknum Jaksa itu OTT terkait suap TP4D. Mereka di periksa intensif di Polres Surakarta.

“Ada 4 orang diamankan di lokasi. Satu dari 4 orang itu merupakan seorang jaksa. Sedangkan sisanya disebut berunsur PNS dan swasta. Jaksa itu diduga terlibat transaksi suap. Mereka yang ditangkap akan diperiksa intensif oleh KPK,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Senin (19/8/2019).

Baca Juga  Keren, Mal Pelayanan Publik Barru Bakal Beda Dengan Daerah Lain
Baca Juga  Sosialisasi Ketua DPRD Sulsel Andi Ina, di Desa Manuba

Jaksa yang diamankan dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK masih menjalani pemeriksaan intensif. Pemeriksaan berlangsung di Polres Surakarta (Solo). “Di Polres Surakarta,” Kata Febri Diansyah.

Garis KPK dipasang di sejumlah tempat pasca operasi tangkap tangan (OTT) jaksa. Rumah jaksa ikut digaris KPK. “KPK sudah memasang sejumlah KPK line di Jogja dan Solo,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Senin (19/8/2019).

Baca Juga  Program Polri Peduli Penghijauan, Bersama Muspika Minasatene Tanam Pohon

Garis KPK juga dipasang di kantor Dinas PU Kota Yogyakarta, kantor ULP, rumah rekanan di Solo dan jaksa. Tim KPK juga menyita duit Rp 100 juta sebagai barang bukti diduga dari transaksi suap. Febri menyebut jaksa yang diamankan dalam OTT diduga menerima suap terkait proyek TP4D. “Diduga terkait TP4D di Yogyakarta,” ujarnya.

Laporan: Fri Jakarta

Komentar

News Feed