oleh

KPU Barru Gelar Rekapitulasi Pemilu 2019, Pileg dan Pilpres Tingkat Kabupaten

-Berita-2.083 views
Media Sosial

Barru Pos–Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2019 Pileg dan Pilpres tingkat Kabupaten Barru.

Berdasarkan Pantauan Barrupos.com, Rabu 1 Mei 2019, Rapat pleno terbuka ini di perkirakan selesai tiga hari, dimulai pukul 09.00 wita di Aula Kampus STIA Al-Qazali Barru, yang di pimpin langsung oleh Ketua KPU Barru, Sarifuddin Ukkas.

Rekapitulasi di tingkat kabupaten dilaksanakan sesuai jadwal tahapan, setelah sebelumnya seluruh panitia pemilihan kecamatan (PPK) di daerah ini menyelesaikan rekapitulasi di tingkat kecamatan.

Rekapitulasi tersebut melibatkan para petugas PPK dari di tujuh Kecamatan di wilayah Kabupaten Barru, Bawaslu Kabupaten Barru dan saksi parpol serta peserta pemilu dan dalam Rekapitulasi.

Demi kelancaran pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi hasil pemilu, pihak penyelenggara telah melakukan koordinasi dengan Polres Barru dan TNI untuk menjaga keamanan lokasi.

Sejak pagi, puluhan personel Polres Barru bersama personel TNI sudah berjaga di sekitar lokasi untuk mengawal salah tahapan Pemilu 2019 yang digelar di daerah ini.

Tim Redaksi Barrupos.com

Baca Juga:  Derasnya Banjir, Jalan Nepo ke Manuba Terputus Sawah Warga Mirip Laut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed