oleh

KPU Barru Mulai Susun SOP Bersama Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19

-Berita-208 views
Media Sosial

BARRU POS – Rapat Pencegahan coronavirus, disease 2019 (covid-19) dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barru bersama Gugus Tugas Covid-19 di Ruang data Kantor Bupati Barru.

Bahkan hari ini, Rabu (10/06/2020), KPU Barru mengikuti rapat koordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 dalam rangka merumuskan standar operasional prosedur (SOP) verifikasi faktual pasangan calon perseorangan maupun langkah-langkah lain yang berkaitan dengan distribusi logistik pemilu.

Ketua KPU Barru, Sarifuddin Ukkas menegaskan, SOP verifikasi faktual pelantikan PPS dan kegiatan yang lain KPU Barru, dan langkah-langkah pencegahan terjadinya sebaran covid-19.

Menurut Ketua KPU dua periode ini, untuk berinteraksi dengan PPS dan PPK, KPU akan menerapkan SOP sesuai arahan dan instruksi Gugus Tugas dan Dinas Kesehatan Barru. Diantaranya menghindari jabat tangan berlebih, cium tangan dan berpelukan.

Selain itu, segera cuci tangan dengan sabun setelah melakukan kontak langsung dengan seseorang.” paparnya Sarifuddin Ukkas.

Tim: barrupos.com

Baca Juga:  Uniknya Penyembelihan Hewan Kurban di Sekolah Islam Athirah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed