oleh

KPUD Barru Bersama Karang Taruna Kecamatan Tanete Rilau Terus Lakukan Sosialisasi Hingga H-1 Pemilukada

Media Sosial

BARRUPOS | BARRU – Satu hari sebelum pelaksanaan pemilihan kepala daerah, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Barru dengan Karang Taruna Kecamatan Tanete Rilau masih terus melaksanakan sosialisasi di Cafe Walet Pekkae, Selasa 8 Desember 2020

Rahmat Setiawan Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanete Rilau mengatakan “Menjelang hari pelaksanaan pemungutan suara, kami Karang Taruna Kecamatan Tanete Rilau masih terus melakukan sosialisasi kepada pemuda. Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan yakni sosialisasi kampus, membagikan selebaran, serta sosialisasi melalui Khutbah Jumat,” jelas Rahmat Setiawan.

“Tujuan dari sosialisasi tersebut agar masyarakat mengetahui tentang bagaimana tata cara pada saat hari pemungutan suara, mulai dari surat suara hingga mekanisme pelaksanaannya yang menerapkan protokol kesehatan, sehingga targetnya masyarakat berbondong-bondong ke TPS pada 9 Desember 2020 untuk menyukseskan Pilbup Barru 2020, tanpa rasa takut atau terkena virus Covid-19 karena dalam pelaksanaannya tetap menggunakan protokol kesehatan,” jelas Rahmat Setiawan.

Pihaknya berharap, dari tahapan sosialisasi yang dilakukan ini juga meningkatkan target partisipasi masyarakat sebagai pemilih.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Muhammad Ishak dalam sambutannya mengarapkan
dari tahapan sosialisasi yang terus menerus dilakukan agar terdapat peningkatan partisipasi pemilih dalam Pemilihan Bupati Barru 2020.

(Laporan Wartawan Barrupos – Sudirman)

Baca Juga:  Suasana Haru Warnai Pengukuhan Siswa SMA Islam Athirah Bukit Baruga

Komentar

News Feed