oleh

KPUD Kabupaten Barru Kerjasama Dengan Karang Taruna Menyerahkan Hadiah Pemenang Lomba

-Berita-72 views
Media Sosial

Barrupos.com, Selasa, 15 desember 2020, penyerahan hadiah pemenang lomba drama keluarga dan lomba kreasi TPS terbaik sekabupaten Barru dilaksankan di kantor KPUD kabupaten Barru.

kegiatan ini dilaksanakan KPUD kabupaten Barru kerjasama dengan Karang Taruna kabupaten Barru.

Adapun agenda kerjasama yang dilaksanakan yaitu sosialisasi antar lembaga, warkop demokrasi, sosialisasi hari H, Lomba Kreasi TPS, Lomba vidio Drama Keluarga, Goes To campus dan Partisipasi TPS tertinggi.

Dalam sambutan komisioner kabupaten Barru yakni Lilis Suriani SH.MH menyampaikan di tengah-tengah pemenang lomba dan pengurus karang taruna “Alhamdulillah tingkat partisipasi pemilih pilkada serentak khususnya di kabupaten Barru meningkat di banding pilkada sebelumnya, walaupun di masa pandemi dengan mencapai 80.64%, ini semua berkat kerja keras das kolektif kolegial KPUD Barru dan semua unsur yang turut membantu, serta kesadaran masyarakat kabupaten Barru menentukan hak pilihnya”, Ucapnya.

Sambutan kemudian dilanjutkan komisioner KPUD Masdar S.Pdi menyampaikan “pilkada Barru telah selesai dan semua berjalan sesuai dengan proses dan mekanisme, serta menyampaikan kepada pemenang silahkan terus berkreatifitas jangan hanya sampai pada saat ini, terus kembangkan potensi yang dimiliki”,tambahnya.

Dalam kesempatan itu pula ketua karang taruna Barru yakni Muhammad Ishak,SE,M.AP menyampaikan “terima kasih kepada pihak KPUD Barru bekerjasama dengan karang taruna melakukan kegiatan sosialisasi peningkatan partisipasi pemilih di kabupaten Barru dan karang taruna sangat mengapresiasi kinerja KPUD Barru meningkatkan partisipasi pemilih di pilkada serentak walaupun di masa pandemi”,Ungkapnya.

Tim Redaksi

Baca Juga:  40 Ribu Guru Hadiri Pembukaan Porseni PGRI di Barru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed